hell girl indo forum
 
IndeksIndeks  PortalPortal  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Terima Kasih telah bergabung di Hell Girl Indonesia Forum. Saya harap para member bersedia untuk mengiklankan forum ini. Terima kasih untuk kerjasamanya -admin-

Share | 
 

 cCs anD tRc

Go down 
PengirimMessage
~The Queen FeiLingkun~

avatar

Jumlah posting : 12
Age : 25
Lokasi : Duniaa bellum ber.akhir[!]
Registration date : 06.12.08

PostSubyek: cCs anD tRc   Sat Dec 06, 2008 6:11 pm

suKa sM fiLm aNimE niH[?]

maRi biCarAkAn nYok.[?]

haL pA iaNk buaD kaLian teRtariK sM fiLm niH.[?]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
heizen shibata
hell girl
hell girl
avatar

Jumlah posting : 40
Age : 25
Lokasi : On earth off Sky
Registration date : 06.12.08

PostSubyek: Re: cCs anD tRc   Sat Dec 06, 2008 7:11 pm

sebenarnya sih aku ag bgitu doyan lagi ma anime ini....

tapi kalo di suruh miluh mana yang paling bagus aku jawab sih ccs
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fanfiction.net/u/2255406/
Hanashi Amamiya
hell girl
hell girl
avatar

Jumlah posting : 113
Age : 22
Lokasi : pokoknya bukan di neraka ja
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: cCs anD tRc   Sat Dec 06, 2008 7:52 pm

klo mizu sih lebi mili ttr (tsubasa tokyo revelation) lebi keren!!

dan semua rahasian diungkapkan di situ!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jigoku-shoujo.indonesianforum.net
Evangeline

avatar

Jumlah posting : 7
Age : 24
Registration date : 08.12.08

PostSubyek: Re: cCs anD tRc   Mon Dec 08, 2008 9:51 am

stuju ma mizu/kazu !!!!!
TTR tuh mantap abizzz !!!!!!!kakakx TRC sih !!!

ahhkkk, Fay ama Yuuy kacian deh... Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Arino_Izumi
ai's victim
ai's victim
avatar

Jumlah posting : 21
Age : 23
Lokasi : On the Titanic Ship
Registration date : 06.12.08

PostSubyek: Re: cCs anD tRc   Mon Dec 08, 2008 11:47 am

Lebih suka CCS...

Soalnya di situ ceritanya lebih cewek....
TRC juga keren c...
Tapi kayaknya ekspresinya lebih kaku ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Evangeline

avatar

Jumlah posting : 7
Age : 24
Registration date : 08.12.08

PostSubyek: Re: cCs anD tRc   Tue Dec 09, 2008 2:17 pm

TRC kan critax rumit bgt, jd mungkin kaku deh...
klo CCS kan ringan...enak d tonton....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hanashi Amamiya
hell girl
hell girl
avatar

Jumlah posting : 113
Age : 22
Lokasi : pokoknya bukan di neraka ja
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: cCs anD tRc   Wed Dec 10, 2008 11:04 pm

tapi paling seru tu trc & ttr keren!!!

mizu suka pa lagi syaoran clone!!!

_________________
huam

bosennn!!

aahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jigoku-shoujo.indonesianforum.net
Arino_Izumi
ai's victim
ai's victim
avatar

Jumlah posting : 21
Age : 23
Lokasi : On the Titanic Ship
Registration date : 06.12.08

PostSubyek: Re: cCs anD tRc   Thu Dec 11, 2008 5:22 pm

Eeeto... Nggak tau ini krena Rino yg lemot atau mmg alur ceritanya yang rumit..

Yg jelas saya agak susah menangkep ceritanya TRC...
Trus kelewatan 1 episode aja udh buat kita bingung,
Tpi klo CCS kelewatan satu episode aja masih nyambung..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hanashi Amamiya
hell girl
hell girl
avatar

Jumlah posting : 113
Age : 22
Lokasi : pokoknya bukan di neraka ja
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: cCs anD tRc   Thu Dec 11, 2008 9:57 pm

iyup karna trc tu super rumit!!

klo lewat 10 halaman ja dah bingung!!

_________________
huam

bosennn!!

aahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jigoku-shoujo.indonesianforum.net
Enma_with_flower
ai's victim
ai's victim
avatar

Jumlah posting : 46
Age : 23
Registration date : 12.12.08

PostSubyek: Re: cCs anD tRc   Fri Dec 12, 2008 10:32 am

CCS~~~

hhi hhii...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hanashi Amamiya
hell girl
hell girl
avatar

Jumlah posting : 113
Age : 22
Lokasi : pokoknya bukan di neraka ja
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: cCs anD tRc   Sun Dec 14, 2008 2:40 pm

wah hana ska ccs??

sama cuma ccs kan cuma prolognya trc??

juga xxxholic sama bener ga??

_________________
huam

bosennn!!

aahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jigoku-shoujo.indonesianforum.net
Zeintray
ai's victim
ai's victim
avatar

Jumlah posting : 21
Age : 26
Registration date : 24.06.09

PostSubyek: Re: cCs anD tRc   Wed Jun 24, 2009 11:15 am

TRC itu muter-muter ceritanya, tapi bikin penasaran

salut deh buat clamp yang buat..

CCS juga, cerita sebelom TRC..hoho..di sambung ke TRC, clamp keren
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: cCs anD tRc   

Kembali Ke Atas Go down
 
cCs anD tRc
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Jigoku Shoujo :: main hell :: other anime-
Navigasi: